widget

Rabu, 08 Oktober 2014

Nothing impossible - Kegigihan Wanita Berkaki Terbalik: Jangan Kasihani Saya!


Believe it or not - Meski terlahir dengan tubuh tak sempurna, Wang Fang tetap semangat menjalani hidup, layaknya manusia normal.

Wanita asal Chongqing, Tiongkok ini diketahui lahir dengan kondisi kaki terbalik. Para dokter awalnya takut Wang tidak akan bisa berjalan, namun ia justru merasa tak memiliki kekurangan.

Saat ini Wang menjadi motivator bagi banyak orang

Kegigihan Wanita Berkaki Terbalik: Jangan Kasihani Saya!
BELIEVE IT OR NOT
Wang diketahui bekerja sebagai pelayan restoran. "Saya bisa lari lebih cepat daripada kebanyakan teman-teman dan saya memiliki pekerjaan tetap sebagai pelayan di restoran keluarga," kata Wang.

"Jadi tidak ada alasan untuk mengasihani dan memperlakukan saya sebagai orang cacat.

Menurutnya ada satu hal yang membedakan ia dengan orang kebanyakan, yakni Wang memakai sepatu dalam kondisi terbalik.

Kegigihan Wanita Berkaki Terbalik: Jangan Kasihani Saya!
BELIEVE IT OR NOT
Wang dikabarkan sudah menikah dan memiliki seorang anak yang lahir dalam kondisi normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar