widget

Sabtu, 18 Oktober 2014

WOW - Batasi Anak dalam Penggunaan Smartphone, Aplikasi KAKATU Siap Bantu Orang Tua


WOW- Pada era sekarang ini smartphone bukan barang yang aneh lagi bagi anak-anak, mereka telah leluasa menggunakannya. Tak jarang dari para orang tua telah memberikan kebebasan bagi anaknya untuk bisa memakai ponsel untuk bermain game atau untuk berselancar di internet.

Batasi Anak dalam Penggunaan Smartphone, Aplikasi KAKATU Siap Bantu Orang Tua
WOW
Penggunaan internet yang secara bebas bisa berakibat fatal. Tak jarang dari para anak-anak tak sengaja membuka web atau portal yang tidak pas dengan umurnya, sehingga akan berdapak pada prilaku dan perbuatan kepada lingkungan. Untuk menyikapi masalah seperti ini, Jerukers dapat mengontrol lewat aplikasi KAKATU yang dipamerkan pada ajang Next Apps Samsung dan Telkomsel.

Batasi Anak dalam Penggunaan Smartphone, Aplikasi KAKATU Siap Bantu Orang Tua
WOW
KAKATU adalah aplikasi gratis yang dapat diunduh pada OS Android. Aplikasi ini merupakan ciptaan anak bangsa yang mampu menggantur pengunaan smartphone, dan penggunaan internet. Cara penggunaan aplikasi ini yaitu dengan melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisis data dan membuat password. Jika sudah mengikuti langkah tersebut, Jerukers bisa masuk aplikasi dan menentukan fitur apa saja yang bisa digunakan anak dan mengunci aplikasi yang tak layak untuk anak secara otomatis. Pengaturan seperti ini memang harus dilakukan jika ingin mengkontrol smartphone yang dipakai oleh anak-anak, jadi semua yang dilakukan pada smartphone itu sang orang tua akan mudah untuk mengeceknya.

Batasi Anak dalam Penggunaan Smartphone, Aplikasi KAKATU Siap Bantu Orang Tua
WOW


SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar