widget

Jumat, 21 November 2014

Believe it or not - Jahe Bermanfaat Menyembuhkan Segala Penyakit


Jahe Bermanfaat Menyembuhkan Segala Penyakit
BELIEVE IT OR NOT
Jahe umum dipakai juga sebagai bumbu masakan. Saat ini, beberapa ilmuwan temukan manfaat jahe juga sebagai ramuan manjur penyembuh semua penyakit.

Jahe kerap jadikan minuman hangat, yang dimaksud wedang jahe. Sesudah minum itu, perut merasa hangat serta nyaman. Lantas, apa sih manfaat dari jahe? Simak penjelasan perihal delapan manfaat jahe untuk kesehatan, seperti ditulis Healthdiaries.

1. Penyembuhan kanker ovarium

Jahe bisa jadi senjata ampuh dalam penyembuhan kanker ovarium. Suatu studi yang dikerjakan di Kampus Michigan temukan bubuk jahe dapat menginduksi kematian sel di seluruhnya sel kanker ovarium.

2. Menghindar kanker kolon

Suatu studi di Kampus Minnesota temukan jahe bisa memperlambat perkembangan sel kanker kolorektal.

3. Morning sickness

Hasil tinjauan dari sebagian riset menyimpulkan jahe sama efektifnya dengan vitamin B6 dalam penyembuhan morning sickness.

4. Kurangi nyeri serta peradangan

Suatu studi temukan jahe mempunyai karakter anti-inflamasi serta obat pembasmi rasa sakit alami yang kuat.

5. Mulas

Jahe sudah lama dipakai juga sebagai obat mulas alami. Anda dapat mencampurkannya ke secangkir teh hangat serta meminumnya.

6. Menghindar pilek serta flu

Jahe dapat dipakai juga sebagai penyembuhan alami untuk pilek serta flu. Sebagian orang juga menggunakan jahe untuk mengobati flu perut atau keracunan makanan.

7. Migrain


Hasil riset tunjukkan jahe bisa mengobati migrain. Itu karena jahe dapat hentikan prostaglandin dari rasa sakit serta peradangan dalam pembuluh darah.

8. Kram menstruasi

Dalam penyembuhan Cina, jahe, teh, serta gula merah dipakai dalam penyembuhan kram menstruasi. Campur seluruhnya bahan serta minum waktu haid.

Saat ini Anda sudah mengetahui manfaat jahe, bukan? Baiknya, batasi mengkonsumsi jahe instan dalam sachet. Tentukan jahe fresh serta buat jadi minuman hangat.


SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar