widget

Senin, 01 Desember 2014

believe it or not - Istri Hebat Pemicu Rumah Tangga yang Kuat


BELIEVE IT OR NOT
Tahukah Anda, seorang pria menomor duakan faktor kecantikan dan keseksian wanita sebagai calon istrinya. Seorang pria cenderung akan memilih wanita dengan kriteria yang hebat.

Dengan menjadi istri yang hebat, maka Anda akan berperan dalam mempertahankan rumah tangga Anda dan tetap istimewa di mata suami Anda.

Berikut ini beberapa tips untuk menjadi istri yang hebat di mata suami Anda:

1. Mempelajari resep masakan keluarga

Seorang pria lebih menyukai wanita yang bisa memasak. Terutama wanita yang bisa memasak makanan selezat masakan ibunya. Ketika suami Anda bekerja, Anda bisa pergi ke rumah mertua Anda dan belajar memasak masakan favorit suami Anda. Suami Anda akan terkejut mengetahui Anda bisa memasak masakan favorit seenak masakan ibunya. Dan suami Anda pasti tak akan berpaling ke hati yang lain.

2. Menulis surat cinta 

Terdengar kuno memang, namun seorang pria cenderung luluh dengan tulisan yang romantis. Anda bisa menuliskan betapa bahagiannya Anda menjadi pendamping suami Anda selama ini, jangan lupa tuliskan kata-kata cinta sebagi bumbu ekstra.

3. Merawat diri 

Dalam konsep Jawa, tugas seorang istri adalah bisa masak, merawat diri dan memberikan keturunan. Seorang istri seharusnya lebih cantik saat di rumah. Seorang istri harus bisa merawat diri dengan baik. Jagalah bentuk tubuh Anda agar tidak terlihat membosankan di mata suami. Manfaatkan waktu bekerja suami Anda dengan mengikuti senam. Kegel merupakan olahraga yang sangat dianjurkan.

4. Memberikan dukungan

Tugas istri adalah mendukung suami. Saat suami tertekan dengan pekerjaannya, sebaiknya istri bisa menghibur dan menenangkannya. Beri dukungan yang positif. Tak ada salahnya melakukan hal yang menjadi kegemaran suami Anda, meskipun Anda tidak menyukainya. Dengan begitu semangat suami Anda akan kembali lagi.

5. Membagi pekerjaan rumah 

Bagi Anda pasangan yang sama-sama bekerja setiap harinya, sebaiknya Anda melakukan komunikasi dan komitmen bersama. Komitmen ini harus dilakukan jauh sebelum Anda memutuskan untuk menikah. Yaitu untuk membagi pekerjaan rumah. Gunakan hari minggu Anda berdua untuk membersihkan rumah, istri memasak dan mencuci dan suami membersihkan rumah dan halaman.

6. Bermain dengannya 

Tidak ada peraturan yang melarang orang dewasa untuk bermain bukan? Orang dewasa tidak bermain karena terlalu sibuk dan gengsi melakukannya. Anda berdua bisa memanfaatkan waktu luang untuk bermain bersama. Permainan konyol seperti gebuk guling atau lomba menari akan membuat mood Anda berdua lebih ceria.

7. Kejutkan dia 


Siapa yang tak suka dengan kejutan. Tak selalu harus memberikannya kejutan berupa barang. Anda bisa memberikan kejutan dengan memamerkan lingerie seksi baru atau lebih hebat lagi jika Anda bisa memberikan kejutan dari hasil tes pack Anda yang menunjukkan Anda akan segera memiliki momongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar