widget

Kamis, 08 Januari 2015

NOTHING IMPOSSIBLE - wowww,jus kodok bisa menyembuhkan berbagai penyakit


wowww,jus kodok bisa menyembuhkan berbagai penyakit
NOTHING IMPOSSIBLE
Sebuah desa yang terletak di Pegunungan Andes telah meninggalkan penggunaan obat-obatan modern. Desa ini lebih memilih menggunakan ramuan tradisional yang berbahan alami. Desa Peru memiliki satu minuman fenomenal yaitu jus kodok segar.

Dari namanya saja pasti anda sudah bergidik ngeri. Namun jus kodok ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Diantaranya mengobati asma, bronkitis, mengatasi stres dan dorongan seks yang lambat.


Sebelum dijadikan jus, ada baiknya kodok dipukuli sampai mati dan dikuliti sebelum dimasukkan ke dalam blender. Beberapa penjual bahkan menambahkan wortel, akar maca Peru dan madu sebelum dicampur hingga halus. Hasilnya akan berwarna hijau muda dan disajikan langsung kepada pelanggan.

wowww,jus kodok bisa menyembuhkan berbagai penyakit
NOTHING IMPOSSIBLE
"Jus kodok baik untuk anemia, bronkitis, tulang, otak, kelelahan, stres, masalah pernapasan," ujar salah seorang penjual. Jus kodok juga dapat dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Jus kodok ini hanya menggunakan kodok dengan jenis tertentu saja, yaitu spesies Telmatobius Culeus. Telmatobius Culeus adalah kodok air yang ada di Danau Titicaca dan terdaftar sebagai hewan yang terancam punah oleh International Union untuk Conservation of Nature. Meskipun tidak ada bukti ilmiah, namun penduduk setempat percaya bahwa jus kodok dapat menyembuhkan penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar